Penyakit Sipilis Dan Obatnya

Sifilis

Penyakit Sipilis Dan Obatnya >> Penyakit Sifilis atau yang sering disebut Raja Singa adalah infeksi menular seksual yang disebabkan oleh bakteri Spiroset Treponema pallidum. Hal tersebut terjadi biasanya disebabkan karena berganti-ganti pasangan dalam berhubungan seksual disertai dengan tidak memakai pengaman seperti kondom dll. Infeksi ini juga dapat ditularkan dari ibu hamil yang terkena penyakit tersebut ke janin selama kehamilan atau saat kelahiran yang menyebabkan terjadinya sifilis kongenital.

Cara Mengobati Raja Singa Secara Alami

Gejala Penyakit Sifilis

Tanda dan gejala penyakit sifilis sangatlah berfariasi semua itu tergantung pada jenis gejala yang muncul pada penderita penyakit sifilis tersebut seperti Fase Primer, Sekunder, Laten, dan Tersier. Biasanya gejala penyakit Sipilis berlangsung 3-4 minggu atau 13 minggu, kemudian timbul benjolan di sekitar alat kelamin dan disertai dengan pusing-pusing dan nyeri tulang, salah satunya yaitu seperti flu, yang akan hilang sendiri tanpa diobati, ada bercak kemerahan pada tubuh sekitar 6-12 minggu setelah hubungan seks. Gejala ini akan hilang dengan sendirinya dan seringkali penderita tidak memperhatikan hal ini.
  • Gejala Sifilis Fase Primer - Secara umum pada Face Primer di tandai dengan munculnya chancre tunggal (ulserasi keras) tidak menimbulkan rasa sakit, tidak gatal di kulit.
  • Gejala Sifilis Fase Sekunder - Sifilis Sekunder ditandai dengan ruam yang menyebar yang seringkali muncul di telapak tangan dan tumit kaki, selain itu gejala tersebut dapat dikenali dengan nyata, yaitu seperti bintik kemerahan atau pink, demam, sakit tenggorokan, berat badan turun, timbul kerontokan pada rambut, dan sakit kepala.
  • Gejala Sifilis Fase Laten - Sifilis Laten biasanya tidak memiliki atau hanya menunjukkan sedikit gejala. Di definisikan seperti mengalami bukti serologis dari infeksi tanpa gejala-gejala dari penyakit tersebut pada Fase Laten.
  • Gejala Sifilis Tersier - Sifilis tersier bisa terjadi kira-kira 3 hingga 15 tahun setelah infeksi awal dan bisa dibagi kedalam tiga bentuk berbeda yaitu, Sifilis Gummatous (15%), Sifilis Neurosifilis (6.5%),dan Kardiovaskular Sifilis (10%). Orang dengan sifilis tersier adalah bukan penular.

Sifilis Pada Pria

Penyakit Sipilis Disebabkan Oleh >> Pada penderita penyakit sifilis pada pria, memiliki gejala-gejala yang mirip dengan apa yang dialami oleh seorang pada penderita wanita. Perbedaan utamanya ialah bahwa pada tahap pertama chancre tersebut akan muncul di daerah penis. Dan pada tahap kedua akan muncul luka-luka di daerah penis, mulut, tenggorokan dan dubur. Seseorang yang telah tertular oleh spirochaeta penyebab sifilis dapat menemukan adanya chancre setelah 3 hari 3 bulan bakteri tersebut masuk ke dalam tubuh.

Sifilis Pada Wanita

Penderita penyakit sifilis pada wanita gejala yang muncul ditandai oleh munculnya luka yang kemerahan dan basah di daerah vagina, poros usus atau mulut. Luka ini disebut dengan chancre dan muncul di tempat spirochaeta masuk ke tubuh seseorang untuk pertama kalinya. Pembengkakan kelenjar getah bening juga ditemukan dalam proses ini setelah beberapa minggu.

Pencegahan

Tips Cara Mengobati Sifilis Atau Raja Singa menjadi salah satu langkah awal untuk mencegah penyakit sifilis, yaitu salah satunya seperti menghindari berhubungan seks secara intim, pakailah kondom yang tepat pada saat berhubungan. Namun pemakaian kondom tidak sepenuhnya menghilangkan resiko jika anda berganti-ganti pasangan dalam melakukan seks. Oleh karena itu, Centers for Disease Control and Prevention merekomendasikan hubungan jangka panjang dengan satu pasangan yang tidak terinfeksi dan menghindari zat seperti alkohol dan zat terlarang lainnya yang dapat meningkatkan risiko perilaku seksual.

Pengobatan

Pada penderita penyakit sifilis ada baiknya jika anda mencoba untuk mengobati penyakit sifilis yang anda alami secara herbal, karena selain dapat menyembuhkan secara efektif pengobatan secara herbal juga tidak menimbulkan efek samping, jadi lebih aman dan efesien. Berikut ini adalah Obat Sipilis dari Denature Indonesia yaitu Gang Jie dan Ghosiah. Untuk keterangan lebih lanjut anda dapat mengkonsultasikan penyakit sifilis yang anda alami pada salah satu Customer Service kami, dan ini adalah salah satunya di: 081903333788


KONTAK KONSULTASI PENYAKIT SIPILIS ATAU RAJA SINGA CUMA ADA DI SINI !!!!
PENYAKIT SIPILIS ANDA INGIN HILANG SILAHKAN HUBUNGI:
082134833933
081903333788
BBM : 7968AB6B

Testimoni Pasien Sipilis Atau Raja Singa


Tata Cara Pembelian Obat De Nature Indonesia

1. Langkah Pertama - Pemesanan Barang

Untuk memberikan kemudahan bagi Anda yang  ingin membeli obat kami silahkan hubungi kami via SMS/Tlp di nomor 082134833933 Atau 081903333788

Format pemesanan: (Nama) # (Alamat lengkap) # (obat) # contohnya:
Dian Novita # Jl. Jend. Sudirman No. 57 RT 01 RW 05, Kel. Taruna, Kec. Karang Asem, Kab. Cirebon, 23321 #obat sipilis

Langkah ke-2 - Konfirmasi, Pembayaran dan Pengiriman

Konfirmasi 
Kami akan segera konfirmasi balik total harga termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim ditentukan berdasarkan wilayah anda.

  • Setelah transfer, silahkan konfirmasikan ke kami bahwa Anda sudah transfer.
  • Mohon infokan nama penerima, alamat lengkap dan no telf yang bisa di hubungi. 

Mengapa berbelanja di De Nature Indonesia
  • Komunikasi mudah dengan kami, karena kami menggunakan sistem manual yang sederhana Telp / SMS 
  •  Alamat kami jelas ! tidak di sembunyikan seperti web lain. Bahkan ada peta nya
  • Web kami sudah ada dan berjalan sejak Februari 2009 berarti sudah berjalan lebih dari 5 tahun
  • Kami menggunakan 4 rekening bank BCA, Mandiri, BNI, BRI dengan nama pemilik yang sama (Nama/identitas yang sama di 4 Bank berbeda berarti identitas kami jelas, kami menjalankan bisnis dengan serius, kami bukan pedagang musiman)
  • Reputasi kami di forum forum sebagai penjual Online yang sangat terpercaya (silahkan dicari dengan ID: MediaShop)
  • Foto produk yang di web kami menggunakan FOTO produk asli bukan foto asal comot di google
  •  Dan masih banyak alasan lain yg belum sempat kami tulis. TERIMA KASIH untuk yg telah berbelanja dengan kami

Related Posts:

0 Response to "Penyakit Sipilis Dan Obatnya"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.