Penyebab Penyakit Sipilis Adalah

Penyebab Penyakit Sipilis Adalah ~ Mengatasi penyakit sipili bukanlah hal yang mudah selain membutuhkan penanganan yang tepat juga membutuhkan waktu yang begitu sabar karena bakteri dari sipilis jika sudah lama di dalam tubuh akan semakin kebal dan sudah menyebar keseluruh tubuh untuk itu anda harus teliti dalam mengenal gejala dari penyakit sipilis jika terdapat tanda-tanda pada tubuh anda tentang sipilis segerakan konsultasikan ke 082134833933.

Sifilis adalah penyakit menular seksual (PMS). Telah dijuluki The Great peniru karena begitu banyak gejala terlihat seperti sesuatu yang lain dan misdiagnosis adalah umum. Sebelum munculnya HIV, sifilis biasanya dianggap STD terburuk salah satu adalah mungkin ditemui.

Disebabkan oleh bakteri Treponema pallidum, penyakit ini hampir selalu dikontrak melalui kontak seksual dengan luka sifilis yang ada, meskipun infeksi kongenital di mana seorang ibu hamil melewati penyakit ini kepada anaknya yang belum lahir adalah mungkin. Luka sifilis biasanya terjadi pada alat kelamin, anus, atau di dalam rektum, tetapi mereka juga dapat terjadi di mulut.

Dalam beberapa tahun terakhir tingkat kejadian (kasus baru) sifilis telah meningkat di Kanada dan Amerika Serikat. Sebagian besar kasus baru (hingga 66%) yang didiagnosis pada individu dalam komunitas homoseksual laki-laki.

Gejala dan Komplikasi Sipilis

Salah satu masalah klasik dengan sifilis adalah bahwa orang yang terinfeksi mungkin tidak menunjukkan gejala selama bertahun-tahun, namun masih beresiko untuk bahaya dari penyakit ini pula. Sifilis adalah penyakit jangka panjang yang maju melalui tahap. Gejala-gejala sifilis bervariasi tergantung pada panggung dalam siklus hidup bakteri

Tahapan Sifilis

Tahap gejala sifilis primer biasanya ditandai oleh perkembangan satu atau lebih luka. Ini dapat muncul sedini 10 hari setelah infeksi, atau akhir 90 hari, tapi penampilan luka di sekitar 3 minggu dari infeksi khas. Luka ini kecil, bulat, padat, dan tidak menyakitkan, dan muncul di titik infeksi. Mereka terakhir selama 3 sampai 6 minggu, dan kemudian menyembuhkan mereka sendiri. Namun, luka sembuh tidak berarti penghapusan bakteri sifilis.

Tahap sekunder gejala sifilis dicatat untuk ruam kulit dan mukosa lesi membran. Ruam akan muncul sebagai kasar, merah, atau bintik-bintik coklat kemerahan yang tidak terlalu gatal. Ruam-ruam ini mungkin tampak berbeda, bagaimanapun, dan ini menyebabkan misdiagnosis. Gejala lain termasuk kelelahan, demam, rambut rontok, sakit kepala, sakit otot, pembengkakan kelenjar getah bening, sakit tenggorokan, dan penurunan berat badan. Seperti dengan gejala tahap utama, gejala ini akan membersihkan sendiri, tapi ini tidak berarti sifilis telah pergi.

Tanpa pengobatan, orang dengan sifilis akan terus memiliki penyakit, meskipun tidak ada gejala yang lebih lanjut. Hal ini dapat berlangsung selama bertahun-tahun sebelum sifilis tahap akhir muncul. Penyakit ini kemudian dapat pergi untuk menyebabkan kerusakan tulang, otak, mata, jantung, sistem saraf, pembuluh darah, dan hati. Gejala degenerasi ini termasuk kehilangan koordinasi otot, mati rasa, kebutaan bertahap, demensia, dan kelumpuhan. Sifilis dapat berakibat fatal.

Bayi yang terinfeksi sifilis oleh ibu mereka dapat mengembangkan kejang atau masalah perkembangan dalam beberapa minggu lahir.

Pengobatan Sipilis

Sifilis adalah masalah sederhana untuk menyembuhkan, jika tertangkap pada tahap awal: hanya satu tembakan intramuskular antibiotik penisilin G atau azitromisin diperlukan. Namun, ini hanya kasus untuk infeksi dari satu tahun atau kurang. Tembakan tambahan akan diperlukan untuk infeksi lagi. Antibiotik lain dapat digantikan untuk mereka yang alergi terhadap penisilin. Obat Penyakit Sipilis Alami Pengobatan untuk sifilis akan menyembuhkan seseorang dari penyakit, tetapi tidak akan menyembuhkan segala kerusakan yang telah dilakukan.

Dalam beberapa tahun terakhir, sifilis resistan terhadap obat telah menyebar. Informasi terbaru menunjukkan bahwa 10% dari kasus baru kebal terhadap azitromisin.

Pencegahan Sipilis

Cara yang paling langsung untuk mencegah infeksi sifilis adalah untuk menjauhkan diri dari hubungan seksual. Ini diikuti dengan berada dalam hubungan monogami seksual dengan pasangan diuji sebelumnya, dan kemudian dengan mewajibkan semua mitra seksual yang akan diuji untuk sifilis. Kondom, bila digunakan dengan benar, sangat mengurangi kemungkinan infeksi, tetapi tidak menghilangkannya. Mencuci alat kelamin dengan antiseptik, baik sebelum atau setelah berhubungan seks, tidak memiliki efek nyata pada mengurangi risiko penularan.

Masalah sipilis adalah masalah yang sangat serius jikaspenyakit sipilis anda sudah parah karena sipilis dapat merusak tubuh dari penderitanya sehingga penderita harus mendapatkan obat dengan segera Obat Sipilis manjur yang sudah terbukti oleh ratusan penderita sipilis, untuk mendapatkan Obat Sipilis Herbal De Nature penderita bisa langsung hubungi kontak melalui 082134833933, Harga obat sipilis cukup terjangkau Rp 295 000 Saja !!!


 

KONTAK KONSULTASI HUB:
081903333788
082134833933
BBM : 7869AB6B

Testimoni Pasien Sipilis Atau Raja Singa


Tata Cara Pembelian Obat De Nature Indonesia

1. Langkah Pertama - Pemesanan Barang

Untuk memberikan kemudahan bagi Anda yang  ingin membeli obat kami silahkan hubungi kami via SMS/Tlp di nomor 082134833933 Atau 081903333788

Format pemesanan: (Nama) # (Alamat lengkap) # (obat) # contohnya:
Dian Novita # Jl. Jend. Sudirman No. 57 RT 01 RW 05, Kel. Taruna, Kec. Karang Asem, Kab. Cirebon, 23321 #obat sipilis

Langkah ke-2 - Konfirmasi, Pembayaran dan Pengiriman

Konfirmasi 
Kami akan segera konfirmasi balik total harga termasuk ongkos kirim. Ongkos kirim ditentukan berdasarkan wilayah anda.

  • Setelah transfer, silahkan konfirmasikan ke kami bahwa Anda sudah transfer.
  • Mohon infokan nama penerima, alamat lengkap dan no telf yang bisa di hubungi. 

Mengapa berbelanja di De Nature Indonesia
  • Komunikasi mudah dengan kami, karena kami menggunakan sistem manual yang sederhana Telp / SMS 
  •  Alamat kami jelas ! tidak di sembunyikan seperti web lain. Bahkan ada peta nya
  • Web kami sudah ada dan berjalan sejak Februari 2009 berarti sudah berjalan lebih dari 5 tahun
  • Kami menggunakan 4 rekening bank BCA, Mandiri, BNI, BRI dengan nama pemilik yang sama (Nama/identitas yang sama di 4 Bank berbeda berarti identitas kami jelas, kami menjalankan bisnis dengan serius, kami bukan pedagang musiman)
  • Reputasi kami di forum forum sebagai penjual Online yang sangat terpercaya (silahkan dicari dengan ID: MediaShop)
  • Foto produk yang di web kami menggunakan FOTO produk asli bukan foto asal comot di google
  •  Dan masih banyak alasan lain yg belum sempat kami tulis. TERIMA KASIH untuk yg telah berbelanja dengan kami

Related Posts:

0 Response to "Penyebab Penyakit Sipilis Adalah"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.